DPD PPNI Kabupaten Kapuas Go LMS Plataran Sehat

Gambar
  Sejak diberlakukannya UU Kesehatan No 17 Tahun 2023, Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Kapuas, tidak dapat melaksanakan Seminar Keperawatan ber SKP, dikarenakan semua kewenangan organisasi diambil alih Kementerian Kesehatan. Tapi DPD PPNI Kabupaten Kapuas tidak patah semangat mengingat anggota PPNI Kabupaten Kapuas berjumlah 1035 yang tersebar di 17 Kecamatan,  Pada hari ini, Sabtu, 20 Juli 2024, DPD PPNI Kabupaten Kapuas bisa kembali melaksanakan Seminar Keperawatan ke 7 ber SKP Kementerian Kesehatan. Hal ini merupakan komitmen DPD PPNI Kabupaten Kapuas dalam memberikan pelayanan kepada anggota PPNI. Adapun seminar hari ini diikuti peserta 200 sesuai kuota yang diberikan LMS Plataran Sehat Kementerian Kesehatan. Adapun materi seminar diantaranya : 1. Tips dan Trik  Mencapai SPM TB Dengan Mudah  di Puskesmas oleh Afriani Sintha, S.Kep,. Ners 2. Tatalaksana Pasien Hipertensi di Puskesmas oleh Muhammad Hipni, S.Kep., Ners 3. Peran Serta Per

Orang Kepercayaan Bupati

Saat berkunjung ke salah satu kabupaten di Kalteng, admin bertemu dengan seorang tim sukses bupati yang sekarang menjabat. Beliau menceritakan bahwa meskipun ia adalah orang kepercayaan Bupati, tapi ia tidak pernah mencari muka dihadapan Bupati. Bahkan ketika Bupati Open House, ia tidak datang. Malah Bupatinya yang menelpon beliau.

Setelah banyak orang mengetahui bahwa beliau adalah orang kepercayaan Bupati, banyak orang yang datang kepadanya untuk minta tolong, mulai dari orang yang ingin dicarikan lowongan sebagai tenaga kontrak di Pemkab, sampai kepala Dinas yang ingin dipertahankan dalam jabatannya saat ini. Meskipun demikian beliau tidak pernah mau mengemis kepada Bupati. Bahkan menurut keterangan beliau, sang Bupati masih berhutang budi padanya.

Beliau menceritakan bahwa orang-orang yang dulunya mengancamnya dan menyebutnya sebagai pengkhianat karena mendukung Bupati sekarang, kini mereka hormat kepada beliau.

Bupati pernah mengirim SMS kepada beliau bahwa sekarang banyak orang yang menjilat kepada Bupati.

Kami yang mendengar kisah beliau tersenyum-senyum. Beliau minta dido'akan agar tetap bisa terus memperjuangkan kepentingan masyarakat.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

  1. Tersenyum senyum, what's the mean of that? LOL :-D

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar terhadap tulisan kami!

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan