Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Pemeriksaan Kesehatan Haji 2013

Petugas Kesehatan Haji dari Kapuas: Muhlan (tengah) dan M. Arsyad (kanan)
Pada hari Selasa-Rabu, 20-21 Agustus 2013 bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, diselenggarakan pemeriksaan kesehatan haji tahap kedua yang dilaksanakan oleh dinas kesehatan. Dalam pemeriksaan ini para calon jama'ah haji dari Kabupaten Kapuas menerima vaksinasi meningitis dan influenza. Para wanita usia subur pun diperiksa apakah mereka hamil atau tidak. Menurut keterangan dari Tenaga Kesehatan Haji Indonesia Kabupaten Kapuas, Muhlan, S.Kep, ada satu jama'ah yang sekarang sedang dirawat di RSU Ulin Banjarmasin dan ada jama'ah yang hamil saat menjalani pemeriksaan ini.
Bapak Muhlan sedang memeriksa calon jama'ah haji
Pemeriksaan kesehatan haji ini dilaksanakan oleh para dokter-dokter Puskesmas dilingkungan Kabupaten Kapuas. Ada dua orang calon jama'ah haji yang dirujuk ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan