Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

Pendaftaran Lomba Cerdas Cermat dan Paduan Suara 2013

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2013, Komando Distrik Militer (Kodim) 1011 Kuala Kapuas menyelenggarakan kegiatan lomba cerdas cermat dan lomba paduan suara. Kegiatan lomba cerdas cermat terdiri dari Tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK. Sedangkan lomba paduan suara terdiri dari tingkat SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan SKPD. Kegiatan lomba akan dilaksanakan di Markas Kodim 1011 Kuala Kapuas, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas. 

Pendaftaran dilakukan mulai hari Kamis, 1 Agustus 2013 s/d 21 Agustus 2013 pada pukul 07.00 - 16.00 WIB. Pelaksanaan Technical Meeting akan dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2013. Sedangkan kegiatan lomba akan dimulai pada tanggal 23 Agustus 2013. Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan hubungi Pak Suwito 082149991787.

Sumber: Halaman Facebook Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas

Komentar

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar terhadap tulisan kami!

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan