Penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) II Kabupaten Kapuas

Gambar
Pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 bertempat di Lapangan Bukit Ngalangkang dilakukan Penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) II Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini diselenggarakan oleh LASQI Nusantara Jaya. Pesertanya berasal dari 17 Kecamatan se-Kabupaten Kapuas.

Musyawarah Persagi Cabang Kapuas

Menjelang peniupan lilin ulang tahun Persagi Cabang Kapuas
Pada hari Senin, 23 September 2013 bertempat di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kapuas, Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi) Cabang Kapuas melaksanakan kegaitan musyawarah cabang. Kegiatan ini seyogyanya dilaksanakan pada tahun lalu, namun karena ada kendala, baru tahun ini kegiatan dapat dilaksanakan.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Persagi Provinsi Kalimantan Tengah, mereka sangat mengapresiasi pencapaian yang telah dicapai oleh Persagi Cabang Kapuas. Selain kegiatan yang bersifat lokal, Persagi Cabang Kapuas pernah melaksanakan kegiatan tingkat Kalimantan Tengah yang berkaitan dengan Standar Asuhan Gizi Rumah Sakit yang dilaksanakan di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo.

Selama enam tahun berdirinya, Persagi Cabang Kapuas sudah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, lomba memasak, lomba menggambar, lomba menyanyi, seminar sehari, penyuluhan kepada sekolah dasar, penyuluhan di Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas, dan lomba membuat makanan jajanan. Selain itu Persagi selalu diminta untuk menjadi konsultan gizi untuk kegiatan tingkat kabupaten dan provinsi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan