Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Ingin Kuliah Di Jawa

Saat jalan-jalan di Handil Simpang Bungai, admin mampir ke sebuah warung. Rupanya putra pemilik warung ini sekolah di Madrasah Aliyah Al-Amin yang terletak sekitar dua ratus meter dari warunng ini. Saat ngobrol dengan santri ini, ada sepupunya yang juga sekolah di MA Al-Amin datang. Admin bertanya kepadanya, "kalau sepupu kamu ingin kuliah di Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer, kamu mau melanjutkan kemana?"

"Saya mau kuliah di Universitas Komputer yang ada di Bandung. Saya tidak ingin seperti teman-teman saya yang selesai sekolah di Kapuas tapi tidak menjadi apa-apa."

"Bukankah nanti masuk ke sana ada seleksi?" tanya admin.

"Ya, saya akan ikut bimbingan belajar dulu sebelum tes" jawabnya.

"Saya sekarang juga sedang kursus komputer di Palingkau Lama" lanjutnya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan