Konsolidasi Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSAD) 2024

Gambar
  Pada hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Hotel Santika dilaksanakan Konsolidasi ARSADA - RSD Se-Indonesia dengan tema Strategi Pelayanan Farmasi dan Regulasi Pajak di Rumah Sakit Daerah. Dr. dr. Slamet Riyadi menyampaikan sambutan dari ARSADA tentang berbagai asumsi yang harus diantisipasi sebagai berikut: 1. Pemerintahan Baru. Potensi dampaknya kepada rumah sakit daerah. Kepala daerah baru (periode baru) DPRD Baru (periode baru) Posisi / kedudukan direktur rumsah sakit daerah Hubungan Pemda dengan rumah sakit daerah Kebijakan Pemda tentang uang, sarana prasarana dan sumber daya manusia Konsistensi pelaksanaan BLU/BLUD 2. Kefarmasian. Kepmenkes HK.01.07/Menkes/503/2024. Nilai klaim harga obat program rujuk balik; obat penyakit kronis di fasilitas pelayanan kesehatan tingkat lanjut, obat kemoterapi, dan obat alteplase. Potensi dampak kepada rumah sakit daerah: Output: Mutu Layanan Kefarmasian meningkat Konsolidasi katalog elektronik sektoral kementerian kesehatan Penataan formulari

Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Unit MTsN Selat 2013

Pada hari Minggu, 22 Desember 2013 bertempat di lapangan MTsN Selat Kuala Kapuas dilaksanakan kegiatan ujian kenaikan tingkat Taekwondo MTsN Selat. Kegiatan ini diawali dengan lari melalui rute MTsN- Jalan Tambun Bungai-Jalan Seroja-Jalan Barito-Jalan Tjilik Riwut-Jalan Tambun Bungai.

Berdasarkan laporan panitia penyelenggara, jumlah total peserta dari dulu sampai sekarang sekitar 80 orang. Unit yang ada saat ini adalah unit Isen Mulang, unit MTsN dan unit PU. Unit MTsN Selat dirintis oleh Bapak Marwan sejak 4-5 tahun yang lalu. Kepala Sekolah MTsN menyampaikan bahwa tahun 2014 MTsN menyediakan bantuan sebanyak 5 juta untuk kegiatan Taekwondo.

Kegiatan ujian ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Sebagian besar peserta saat ini adalah peserta pemula. Beberapa peserta yang sudah pernah bertanding (atlet) tidak bisa hadir karena sedang ujian semester.

Ketua Pengurus Kabupaten, Iip Mahmud mengungkapkan bahwa pada bulan Januari 2014 nanti akan mengikuti kejuaraan Internasional di Bali. Beliau berharap bahwa pemerintah daerah dapat mendukung penyediaan tempat latihan dan penyediaan alat pengaman latihan.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan