Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Pengecekan dan Pemasangan Stiker Pada Keramik Filter

Para relawan PMI Kabupaten Kapuas sedang memasang stiker
Mulai hari Selasa, 28 Januari 2014 sampai dengan Kamis, 30 Januari 2014, relawan PMI Kabupaten Kapuas melakukan pemeriksaan dan penempelan stiker pada 2530 keramik filter yang akan didistribusikan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Kalimantan, Kuala Kapuas. Kegiatan ini menarik perhatian masyarakat yang melintasi jalan ini. Sebagian dari mereka menyangka bahwa keramik filter ini diperjualbelikan.

Distribusi keramik filter ini akan dilakukan kepada warga Desa Terusan Raya, Pulau Kupang dan Handiwung. Ini adalah bagian dari Program Kesehatan dan Pertolongan Pertama Berbasis Masyarakat (KPPBM) Palang Merah Indonesia Kabupaten Kapuas yang didanai oleh Palang Merah Spanyol (Spanish Red Cross). Kegiatan yang akan berakhir pada bulan Februari 2014 ini telah melakukan banyak hal baik terhadap PMI Kabupaten Kapuas berupa Organizational Development (Pengembangan Organisasi) maupun terhadap masyarakat di desa binaan berupa pemberdayaan masyarakat dalam masalah kesehatan dan pertolongan pertama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan