Penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) II Kabupaten Kapuas

Gambar
Pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 bertempat di Lapangan Bukit Ngalangkang dilakukan Penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) II Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini diselenggarakan oleh LASQI Nusantara Jaya. Pesertanya berasal dari 17 Kecamatan se-Kabupaten Kapuas.

DEKADE Band Siap Meriahkan “Rock Unity 2014” Di Palangkaraya

Keterangan Foto – Tampak dari Kiri Gambar personil DEKADE Band Jimmy (Drum), Ari Cafung (Lead Gitar), Tommy Saputra (Keyboard), Wahyu (Backing Vokal & Gitar), Darwandie (Vokal & Gitar), Dodoy (Bass), yang siap menghentak Panggung Rock Palangkaraya . (foto : Tommy Saputra).
KUALA KAPUAS - Perhelatan akbar Musisi Rock Palangkaraya yang bertajuk “Rock Unity 2014” yang diselenggarakan oleh Comunitas Guitar For Share Palangkaraya  ini akan diselenggarakan Sabtu malam, 15 Februari 2014, bertempat di  Jalan Yos Sudarso (Halaman Pondok Kopi) Palangkaraya.

Aroma semarak pagelaran yang boleh dibilang sebagai ajang reuni para rocker Kalteng, hal itu terbukti dengan salah satu kesediaan Band perwakilan dari Kuala Kapuas untuk ikut memeriahkan ajang yang bernuansa Musik Rock tersebut.

Band DEKADE dari Kuala Kapuas dengan personil Darwandie (Vokal & Gitar), Wahyu (Backing Vokal & Gitar), Ari Cafung (Lead Gitar), Dodoy (Bass), Tommy Saputra (Keyboard) dan Jimmy (Drum) ini memastikan diri untuk siap menghentak panggung Rock Palangkaraya.
“ Kami sudah mempersiapkan diri untuk tampil maksimal di acara  “Rock Unity 2014” dengan membawakan 2 tembang lawas yang berjudul Raksasa dan Rumah kita yang dipopulerkan oleh Group Band Legendari asal Indonesia God Bless,” kata Darwandie.

Walaupun memiliki latar belakang yang berbeda dimana Darwandie yang kesehariannya menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Wahyu sebagai Wiraswasta Ari Cafung dan Dodoy sebagai PNS, Tommy sebagai Jurnalis dan Jimmy sebagai tenaga kontrak di Sekretariat DPRD Kapuas.

Nama DEKADE sendiri walaupun group baru tapi untuk personilnya sudah sering meraih prestasi-prestasi Juara dan The Best Player dengan group band terdahulunya, sehingga walaupun dikenal group baru tetapi untuk musikalitasnya tidak perlu kita ragukan lagi.

“ Tunggu aksi kami di “Rock Unity 2014”  kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Comunitas Guitar For Share Palangkaraya , semoga kegiatan ini menjadikan wujud menyatukan insan music rock di Kalimantan Tengah,” ungkap Darwandie yang merupakan Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Perlu diketahui kegiatan yang digagas oleh Comunitas Guitar For Share Palangkaraya yang bertajuk “Rock Unity 2014” ini akan menampilkan Group-Group Band ternama asal Kota Palangkaraya seperti Dimensi, Jitu, New Roses, One, Elastis, The N Project, Big Boss, Green, Save Rock, Popeye, Nosihero serta dimeriahkan juga penampilan group band Kain Merah dari Ampah dan Dekade Band dari Kuala Kapuas. (Tommy Saputra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan