Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Kapuas Digest Februari 2014

Sampul Kapuas Digest Februari 2014
Keberadaan Kapuas Digest sebagai salah satu sarana advokasi untuk pemerintah daerah nampaknya sudah berjalan dengan baik. Dalam salah satu tulisan di majalah ini yang berjudul "Betapa Murung Nasibmu Ujung Murung", digambarkan tentang jalan yang rusak di Ujung Murung. Namun saat admin berkunjung ke lokasi tersebut pada hari Senin, 17 Maret 2014 yang lalu, jalan yang rusak tersebut sudah ditimbun dengan tanah. Jadi dengan dimuatnya masalah masyarakat di media massa akan membantu pemerintah dalam mendeteksi siapa dan dimana masyarakat yang sedang memerlukan bantuan dari pemerintah.

Majalah ini dapat diperoleh di Kios Koran Kalteng Pos Jl. Tambun Bungai (samping Ria Optikal); di Kios Majalah Syafa di Pasar Danau Mare atau hubungi bagian pemasaran Kapuas Digest pada nomor telepon 085390567980. Untuk pemesanan dalam kota Kuala Kapuas, majalah siap diantar ke rumah/kantor tanpa dipungut biaya antar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan