Khutbah Idul Adha: Memahami Nilai-Nilai Iman dan Pengorbanan

Gambar
Pendahuluan Marilah kita senantiasa bersyukur dan mengucapkan puja-puji setinggi-tingginya kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya. Kita masih diberi nikmat iman dan Islam, kesehatan, serta kesempatan untuk melaksanakan berbagai ibadah kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, termasuk melaksanakan salat Idul Adha pada pagi hari ini, 10 Zulhijah 1445 Hijriah. Wajah-wajah mukmin tampak bersinar cerah, berseri jiwanya damai dan tenteram, diliputi perasaan bahagia dan syukur yang tinggi. Selawat dan salam kita haturkan kepada Baginda Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam, manusia mulia dan nabi terakhir yang dipilih oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala untuk menjadi teladan bagi seluruh umat manusia sepanjang masa. Makna Takbir dan Talbiyah Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Lailahaillallah wallahu Akbar, Allahu Akbar walillahilhamd. Allah Maha Besar, Allah Maha Agung, tiada Tuhan selain Allah. Segala puji dan syukur hanya teruntuk bagi Allah S

Pawai Pemilu Damai KPU Kabupaten Kapuas 2014

Salah satu peserta pawai beserta keluarga
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas memulai Pawai Pemilu Damai Kabupaten Kapuas pada hari Sabtu, 15 Maret 2014 pukul 14.00 WIB di Stadion Panunjung Tarung. Para peserta pawai yang terdiri dari seluruh partai peserta pemilu melalui rute Jalan Maluku, Jalan Tambun Bungai, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sudirman, Jalan Kartini dan berakhir di Lapangan Bukit Ngalangkang.

Pawai diawali oleh Drum Band, lalu diikuti oleh pengurus KPU beserta dengan para petugas KPPS disekitar kota Kuala Kapuas. Peserta dari partai-partai politik ada yang berjalan kaki, naik sepeda, sepeda motor, dan mobil. Mereka membawa spanduk, poster, bendera, kalender, leaflet, gantungan kunci yang sebagiannya dibagikan kepada penonton yang ada di pinggir jalan. Masyarakat cukup antusias menanti selesainya parade yang melewati mereka selama delapan belas menit.

Untuk melihat rekaman videonya, silahkan akses tautan berikut ini : Pawai Pemilu Damai KPU Kabupaten Kapuas 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan