Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Musyawarah Kerja Provinsi PMI Kalimantan Tengah 2014

Pembukaan Musyawarah Kerja Provinsi PMI Kalteng 2014
Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas mengikuti kegiatan Musyawarah Provinsi PMI Kalimantan Tengah yang dilaksanakan pada hari Jum'at - Sabtu, 25-26 April 2014 di Hotel Luwansa, Palangka Raya. Utusan dari Kapuas adalah dr. H. Ahmad Haspiani, MMKes (Wakil Ketua II) dan dr. Jum'atil Fajar, MHlthsc (Sekretaris). 

Dalam sambutannya, Ketua PMI Provinsi Kalimantan Tengah, Drs. Nahson Taway menyampaikan hal-hal sebagai berikut untuk PMI Kabupaten :

  • Bekerja dengan baik
  • Mempersiapkan program-program yang menarik dan bermanfaat untuk masyarakat
  • Melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan dan pelayanan sosial
  • Mengupayakan penghargaan dari bupati untuk yang sudah donor darah 50 kali
  • Laporkan bencana di kabupaten ke provinsi
  • bentuk PMI kecamatan
  • Untuk PMI Kabupaten Kapuas : pantau distribusi filter keramik dan bina relawan desa
  • Persiapkan Jumbara untuk tahun 2015


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan