Piagam Hak-Hak Keselamatan Pasien

Gambar
  Hak atas Perawatan yang Tepat Waktu, Efektif, dan Sesuai : Pasien berhak menerima perawatan yang responsif dan efektif, disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan mereka, dan tersedia selama 24 jam. Hak atas Proses dan Praktik Perawatan Kesehatan yang Aman : Pasien berhak mengharapkan praktik perawatan yang aman, termasuk identifikasi pasien yang akurat, pengelolaan transisi perawatan yang aman, dan pencegahan infeksi. Hak atas Tenaga Kesehatan yang Kompeten dan Berkualifikasi : Pasien berhak diberi perawatan oleh tenaga kesehatan yang memiliki kualifikasi, keahlian, dan kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional. Hak atas Produk Medis yang Aman dan Penggunaannya yang Rasional : Pasien berhak mengakses produk medis yang aman, termasuk obat-obatan, vaksin, dan teknologi medis, serta penggunaannya yang aman dan rasional. Hak atas Fasilitas Perawatan Kesehatan yang Aman dan Terlindungi : Pasien berhak diberi perawatan dalam fasilitas yang aman dan terlindungi, dengan desain

Number 7 Victoria Launching Album Perdana

Number 7 Victoria saat menampilkan tembang-tembang karya mereka pada saat Launching
Grup musik asal Kalimantan Tengah yang menamakan dirinya NUMBER 7 VICTORIA launching album perdana mereka, yang dilaksanakan dikawasan Pasar Khayan Jl Cilik Riwut Km 1,5 Palangkaraya Jumat (4/4) malam.

Album yang diberi nama “Aku Pecaya Cinta” dan dikemas dalam bentuk CD berisikan 10 lagu hasil ciptaan Victor S Nihin dan di arensemen bersama personil Number 7 Victoria berjudul Tentang Semua Ini, Indonesia, Sendiri Sepi, Pesta Tiwah, Selamnya Satu, Gadisku, AKU PERCAYA CINTA, Hiyee, Tawamu Tangisku dan Akal Busuk.
DeKaDe Band dan Funkzher Band saat berfoto bersama Number 7 Victoria
Personil Number 7 Victoria yang berjumlah 4 orang yaitu Victor S Nihin (Lead vocal, Acustic Guitar), Cecep SP (Lead Guitar, Backing Vokal), Herry Untin (Bassist, Backing Vokal), Andrre (drummer) ini, walaupun sebenarnya mereka dari genre musik yang berbeda, namun di dalam group Number 7 Victoria ini sepakat untuk mengambil genre musik Pop Alternatif.
Personil Number 7 Victoria tampak dari kiri gambar Andre (Drummer), Victor (Vokal), Cecep (Gitar) & Herry Untin (Bassist)
Band yang berdiri pada bulan Juli 2013 ini yang dimana para personilnya  sudah memiliki prestasi tidak Cuma ditingkat lokal tapi juga ditingkat Nasional. Pentolan Band ini Victor S NIhin mengatakan bahwa CD sudah kami sebarkan sebanyak 6000 keping yang tersebar  Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah, serta kita juga  mengedarkan kaset kita ke Ibu Kota Jakarta serta Negeri tetangga Singapura dan Australia,” kata Victor saat dibincangi setelah usai kegiatan Louncing Album.
Sampul Album Number 7 Victoria Band
Victor menambahkan bahwa setelah kami edar karya kami ini baik dalam bentuk CD maupun kami bagikan di Yotube, banyak teman-teman yang menilai karya kami ini dengan positif, karena konsep kami bermusik adalah konsep kerja bersama-sama yang intinya kebersamaan itu selalu kita jaga dan kita jalin untuk menghasilkan karya bersama yang baik.
Sampul Album Number 7 Victoria Band
Kita harapkan karya kita ini bias diterima oleh seluruh pendengar dan pecinta music tidak Cuma di Kalimantan Tengah tapi juga di seluruh Indonesia, serta kita harapkan album kita ini bisa bermanpaat bagi masyarakat Kalimantan Tengah pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Serta karya kita ini kita harapkan dapat menjadi motifasi bagi para penggiat seni untuk terus berkarya.

Selain itu untuk kedepannya kita akan berkarya lagi karna masih banyak lirik lagu yang belum kita arensemen, mungkin untuk album ke 2 kita ambil tema KH 1551 DE yang berarti Kemaren hari ini saat ini dan hari esok,” ungkap Victor.

Pada malam lounching tersebut posisi gitar digantikan oleh Yoyos (gitaris Funkzher Band) selaku adisional karena Gitaris Number 7 Victoria Cecep SP sedang berhalangan, serta dalam kegiatan Lounching album tersebut juga turut dimeriahkan penampilan Funkzher Band dari Palangkaraya serta DeKaDe Band dari Kuala Kapuas yang beranggotakan Iwan (Vokal), Jhon dan Ary (Gitar), Dodoy Cakrawala (Bassist) Tommy Saputra (Keyboar) dan Agus Alfa (Drummer) dengan membawakan 7 tembang kesayangannya.

Penulis: Tommy Saputra


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan