Navigating Integrity Zone Development: A Hospital's Journey

Gambar
 This storyboard chronicles the efforts of a medical services head tasked with understanding and implementing an integrity zone at RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Hospital. Over one evening, they delve into the self-assessment form required for the integrity zone's development, consulting ChatGPT for clarification on complex issues and drafting essential documents. By morning, they are ready to lead a staff assembly, outlining the steps necessary to foster a culture of integrity within the hospital. On April 17, 2024, the director of RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo assigned the head of medical services to attend a socialization meeting for the integrity zone development. Searching for foundational documents for the integrity zone at night, finding the self-assessment form. Exploring the self-assessment questions, using ChatGPT to understand the complicated parts. Asking ChatGPT for advice on: Team Decree (SK Tim Kerja), Work Plan (Rencana Kerja), Change Agents (Agen Perubahan),

Persiapan TPS di Kuala Kapuas

TPS 09

TPS 06 dan 24

TPS 04

TPS 03

TPS 12

TPS 11
Dari pantauan Informasi Kapuas pada pukul 06.15 WIB, sebagian TPS ada yang sudah siap, sebagian TPS yang lain ada yang dalam masa persiapan. Para petugas di TPS sebagian sedang memasang daftar pemilih tetap, ada yang sedang menyusun kotak suaranya (yang terbuat dari kertas), ada yang sedang membersihkan lokasi pemungutan suara. Lokasi untuk TPS pun bermacam-macam, ada yang di lokasi parkir Akper, ada yang di bekas kantor pelabuhan, ada yang di sekolah dan ada yang di rumah warga masyarakat.

Menurut keterangan salah satu petugas di TPS 09, Bapak Widi Pujadi, penghitungan suara bisa berlangsung sampai malam, mengingat kartu suara yang dihitung sangat banyak. Bila di TPS ini ada 400 pemilih dan ada 4 kartu untuk masing-masing orang, maka ada 1.600 kartu yang akan dihitung. Belum lagi kalau pemilihan ini baru berakhir pada pukul 15.00 WIB mengingat banyaknya kartu yang harus ditusuk  oleh pemilih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan