Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

RSUD Kapuas Penerima UpToDate International Grant Subscription Program

Pada tahun 2010 ketika Komite Medik RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo dipimpin oleh dr. Santi Candra Dewi, SpOG, rumah sakit menerima UpToDate International Grant Subscription Program. Program ini memberikan kesempatan pada seluruh staf rumah sakit untuk menggunakan UpToDate untuk mencari artikel tentang kedokteran yang terbaru. Akses ini diberikan dengan melihat pada IP Address. Sehingga setiap orang yang mengakses UpToDate dari alamat tersebut tidak akan dikenakan biaya.

Berdasarkan data dari GHDOnline, di Indonesia hanya ada dua rumah sakit yang menerima "grant" ini yaitu RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo dan rumah sakit di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Saat ini hanya satu orang saja yang memanfaatkan akses ini di Kapuas, karena setelah "grant" berjalan selama satu tahun, sangat sedikit petugas yang mengakses situs medis berbahasa Inggris ini. Situs ini memberikan akses gratis bagi individu di seluruh dunia yang memerlukan informasi tentang kedokteran mutakhir dalam pekerjaan mereka.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan