Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Siswa-Siswi SMPN 4 Selat Lulus 100 Persen

Kepala Sekolah SMPN 4 Selat Haris Fadilah tengah saat berfoto bersama siswa-siswi berprestasi yang didampingi para wali murid masing-masing siswa. (foto : Tommy Saputra)
KUALA KAPUAS - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Selat umumkan hasli Ujian Nasional (UN) Tahun ajaran 2013-2014. Pengumuman tersebut dilaksanakan di halaman Sekolah SMPN 4 Selat Sabtu, (14/6) pagi yang disaksikan baik para dewan guru, orang tua wali murid serta para siswa-siswi SMPN 4 Selat.
Kepala Sekolah SMPN 4 Selat Haris Fadilah tengah saat berfoto bersama siswa-siswi berprestasi yang didampingi para wali murid masing-masing siswa. (foto : Tommy Saputra)
Kepala Sekolah SMPN 4 Selat Drs Haris Fadilah MPd dalam sambutannya mengatakan bahwa dari jumlah peserta UN siswa-siswi SMPN 4 sebanyak 170 orang, serta dari SMP Terbuka yang bernaung di SMPN 4 berjumlah 37 orang, alhamdulilah berhasil Lulus 100 % sesuai dengan apa yang kita harapkan.
Kepala Sekolah SMPN 4 Selat Haris Fadilah saat mengalungkan medali kepada para siswa-siswi SMPN 4 Selat (foto : Tommy Saputra)
Kelulusan 100 % tersebut adalah hadiah terindah yang kita terima, karena dari hasil tersebut terbayar sudah kerja keras baik para dewan guru, wali murid serta para siswa-siswi kita, yang sudah berjuang selama 3 Tahun semenjak duduk di bangku SMP ini,” ungkapnya.

Haris safaan akrabnya mengatakan bahwa hasil tersebut tidak terlepas dari dukungan para dewan guru yang sudah membimbing anak didik kita selama kurang lebih 3 tahun, serta tidak terlepas dari dukungan para wali murid yang sudah ikut berperan aktif dalam kesuksesan para siswa-siswi kita.
Kepala Sekolah SMPN 4 Selat Haris Fadilah saat memberikan sambutan pada kegiatan pengumuman hasil UN pada siswa-siswi SMPN 4 Selat. (foto : Tommy Saputra).
Saya ucapkan terimakasih kepada para wali murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk sekolah d SMPN 4 ini, maka dari itu saatnya kita mengembalikan lagi anak-anaknya kepada para wali murid. Saya harapkan siswa-siswi SMPN 4 yang lulus bisa melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi lagi dan jangan sampai berhenti disini saja, mari lanjutkan ketingkat yang lebih tinggi lagi baik SMA/SMK. 

Selain itu saya harapkan untuk para siswa-siswi untuk tetap menjaga nama baik almameter. Saya ucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang lulus kita harapkan kalian semua bisa terus berprestasi disekolah yang lebih tinggi nanti,” harap Haris.
Perwakilan Wali Murid Agus Adi Santoso saat memberikan sambutan pada kegiatan pengumuman hasil UN pada siswa-siswi SMPN 4 Selat. (foto : Tommy Saputra)
Ditempat yang sama perwakilan wali murid Agus Adi Santoso MPd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru  yang sudah membimbing anak-anak kita sehingga bisa lulus dengan nilai yang baik.

Setelah mengumumkan hasil UN pihak sekolah juga mengumumkan peringkat 3 besar siswa-siswi yang memiliki nilai rata-rata tertinggi, yaitu Ria Agustiana Putri dengan nilai rata-rata 90, selanjutnya peringkat kedua Jeremi Rida dengan nilai rata-rata 88, serta peringkat tiga ada 3 orang yang memiliki nilai rata-rata sama 84 yaitu, Jannah, Norma Safira dan Putri Elvira.
Setelah usai pengumuman pihak sekolah melanjutkan dengan pengalungan medali kepada semua siswa-siswi sebagai tanda kenang-kenangan kepada para siswa-siswi yang sudah menempuh pendidikan di SMPN 4 Selat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan