Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Persiapan Pawai Takbiran Idul Fitri 1435 H / 2014 M

Panggung di seberang rumah jabatan Bupati Kapuas
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini di seberang rumah jabatan Bupati Kapuas dibangun panggung kecil untuk tamu-tamu pawai takbiran. Menurut keterangan ketua Panita Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas, H. Suparman, jumlah peserta pawai takbiran ini sekitar 20-an peserta.
Peserta pawai sedang mempersiapkan "perahunya"
Pawai takbiran ini dibagi menjadi beberapa kategori yaitu: masjid, langgar, umum, dinas/badan dan becak hias. Untuk masing-masing kategori, panitia menyediakan hadiah khusus.
Peserta pawai takbiran yang parkir di depan Bank Mandiri
Beberapa peserta pawai takbiran sudah ada yang menempatkan kendaraan hias mereka di depan Bank Mandiri. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan