Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Pelantikan Pengurus IDI Wilayah Kalimantan Tengah Masa Bakti 2014-2017

Pelayanan kesehatan hanya punya daya ungkit 30 persen. Perlu bantuan peningkatan pendapatan untuk meningkatkan derajat kesehatan.

Masalah berikutnya adalah masalah gizi. Gizi kurang belum selesai, masalah gizi lebih meningkat.

Prof Moeloek, bagaimana membuat orang sehat dan mempertahankan agar tetap sehat.

Masalah kesehatan harus menjadi salah satu pilar ketahanan nasional. Disparitas pelayanan perlu diatasi. Dengan otonomi daerah, serap aspirasi masyakat guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kalteng.

IDI diharapkan bisa diajak bicara oleh dewan perwakilan rakyat daerah.

Dampak keterisolasian, untuk mendapat pelayanan kesehatan dasar sangat sulit. Infrastruktur sudah dibangun, tidak ada kabupaten yang terisolasi. Tenaga kesehatan dan peralatan kurang.

Gubernur minta tolong bagaimana agar dokter tidak merajuk. Tingkatkan pelayanan, jangan saling memperlemah, bagaimana bersatu agar semua masyarakat Kalteng "barigas" (sehat).

Jangan ada yang merasa disayang dan tidak disayang. Sehingga jangan sampai ada yang merasa tidak disayang. Jangan sampai saling cemburu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan