Penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) II Kabupaten Kapuas

Gambar
Pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 bertempat di Lapangan Bukit Ngalangkang dilakukan Penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) II Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini diselenggarakan oleh LASQI Nusantara Jaya. Pesertanya berasal dari 17 Kecamatan se-Kabupaten Kapuas.

Bendera "FutureLearn"

Bendera FutureLearn di Jalan Kolonel Sugiono, Kuala Kapuas
FutureLearn membagikan bendera ke seluruh dunia dalam rangka menarik perhatian masyarakat terhadap pembelajaran melalui online yang sekarang ini sedang marak. Mereka mengirimkan bendera tersebut kepada orang-orang yang ingin mengibarkannya di tempat-tempat yang mereka pilih dan mengirimkan berita kepada mereka tentang orang-orang yang bertanya tentang bendera tersebut.

Saat bendera ini dipasang di Jalan Kolonel Sugiono No. 9, Kuala Kapuas, seorang pengumpul barang bekas bertanya tentang bendera tersebut. Saya lalu menjelaskan bahwa ini adalah bendera FutureLearn dan secara singkat menjelaskan tentang pembelajaran melalui internet yang sedang marak saat ini.

FutureLearn menyediakan pelajaran melalui online secara gratis dengan berbagai topik seperti Science & Technology, Arts & Humanities, Body & Mind sampai Business & Management. Mereka menyediakan video, artikel, kuis, diskusi dan penugasan yang semuanya disusun oleh pendidik-pendidik dari universitas-universitas terkemuka di Inggris dan internasional.

Dengan FutureLearn kita belajar kapan saja dan dimana saja menggunakan mobile, tablet atau desktop. Kuliah dirancang untuk memunculkan diskusi dan merangsang debat, sehingga belajar menjadi semudah berbincang dengan sekelompok teman. Silahkan kunjungi www.futurelearn.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan