Navigating Integrity Zone Development: A Hospital's Journey

Gambar
 This storyboard chronicles the efforts of a medical services head tasked with understanding and implementing an integrity zone at RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Hospital. Over one evening, they delve into the self-assessment form required for the integrity zone's development, consulting ChatGPT for clarification on complex issues and drafting essential documents. By morning, they are ready to lead a staff assembly, outlining the steps necessary to foster a culture of integrity within the hospital. On April 17, 2024, the director of RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo assigned the head of medical services to attend a socialization meeting for the integrity zone development. Searching for foundational documents for the integrity zone at night, finding the self-assessment form. Exploring the self-assessment questions, using ChatGPT to understand the complicated parts. Asking ChatGPT for advice on: Team Decree (SK Tim Kerja), Work Plan (Rencana Kerja), Change Agents (Agen Perubahan),

Informasi Kapuas (Jilid 11)


Buku elektronik dengan tebal 391 halaman ini memuat berbagai artikel yang dimuat dalam blog Informasi Kapuas sejak tanggal 1 Januari 2014 sampai dengan 31 Desember 2014. Buku ini sudah dimuat di Scribd.com dan juga di Google Buku. Sayang buku ini masih belum bisa dimasukkan dalam Google Play. Padahal kalau bisa masuk dalam Google Play, buku ini bisa diakses dengan mudah melalui android.

Target yang ditetapkan oleh admin pada awal tahun 2014 nampaknya sudah mencapai target, dimana jumlah tulisan sudah melebihi dari jumlah hari dalam satu tahun. Namun kualitas penulisan masih harus ditingkatkan. Diharapkan pada masa-masa mendatang, berita yang dituliskan tidak hanya berupa satu paragraf saja, tapi bisa memberikan berita yang lebih mendalam bagi pembaca.

Keberadaan buku-buku ini di Google Buku sudah membantu bila orang ini mencari informasi tentang Kabupaten Kapuas. Buku-buku elektronik ini dapat diunduh secara gratis dari Scribd.com dan Google Buku. Beberapa buku lain juga dihasilkan dari buku ini yang berupa tema-tema tertentu misalnya tentang Palang Merah Indonesia dan Persatuan Diabetes Indonesia. Semoga semangat untuk mengabadikan sejarah Kabupaten Kapuas dapat terus berlangsung.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan