Apa Itu Serangan Jantung? Definisi dan Pilihan Pengobatan yang Telah Berubah

Gambar
  Serangan jantung sering kali dibayangkan sebagai seseorang yang memegangi dada mereka dalam kesakitan, dilarikan ke rumah sakit, dan mungkin meninggal sebelum tiba. Meskipun skenario ini mungkin terjadi, kenyataannya tidak selalu seperti itu. Serangan jantung tidak selalu mengikuti pola yang sama. Gejala bisa sangat parah atau justru sangat ringan. Proses yang menyebabkan serangan jantung juga dapat bervariasi, sehingga kerusakan pada jantung bisa berat atau bahkan hampir tidak ada. Apa Sebenarnya Serangan Jantung Itu? Sebagian besar serangan jantung terjadi ketika salah satu arteri koroner yang menyuplai darah ke jantung tidak dapat mengirimkan darah dalam jumlah yang cukup atau bahkan tidak bisa mengalirkan darah sama sekali. Penyebab yang paling umum adalah penumpukan plak lemak di dalam arteri tersebut. Ada dua mekanisme utama yang menyebabkan aliran darah terganggu, yang dikenal sebagai serangan jantung tipe 1 dan tipe 2. Tipe 1 : Pada serangan jantung tipe ini, plak pada dindin

Anjangsana TP-PKK Kapuas Dalam Rangka HUT ke-64 Pemkab Kapuas

Foto bersasma dengan murid dan guru SDLB Negeri Selat
Pada hari Selasa, 24 Maret 2015 Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas menyelenggarakan anjangsana ke Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Negeri Selat yang terletak di Jalan Tambun Bungai Gg. VI No. 49, Kuala Kapuas. Dalam kunjungan tersebut ketua TP-PKK memberikan bingkisan untuk para guru, murit serta penghuni asrama SDLB.
Foto bersama penghuni rumah singgah
Anjangsana dilanjutkan ke rumah singgah yang terletak di Desa Maluen, Kecamatan Selat. Rumah singgah ini dikelola oleh Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Kapuas. Di rumah singgah ini dibina para penyandang masalah sosial. Dalam kesempatan ini ketua TP-PKK memberikan bingkisan kepada penghuni rumah singgah tersebut.
Ketua TP-PKK Kapuas memberikan pengarahan
Kujungan diakhiri di Posyandu Desa Bungai Jaya, Kecamatan Basarang. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka membina Persatuan Gerak PKK, KB dan Kesehatan. Dalam kegiatan ini ketua TP-PKK membagi-bagikan tugas kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah Terkait untuk melaksanakan pembinaan sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan