Konsolidasi Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSAD) 2024

Gambar
  Pada hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Hotel Santika dilaksanakan Konsolidasi ARSADA - RSD Se-Indonesia dengan tema Strategi Pelayanan Farmasi dan Regulasi Pajak di Rumah Sakit Daerah. Dr. dr. Slamet Riyadi menyampaikan sambutan dari ARSADA tentang berbagai asumsi yang harus diantisipasi sebagai berikut: 1. Pemerintahan Baru. Potensi dampaknya kepada rumah sakit daerah. Kepala daerah baru (periode baru) DPRD Baru (periode baru) Posisi / kedudukan direktur rumsah sakit daerah Hubungan Pemda dengan rumah sakit daerah Kebijakan Pemda tentang uang, sarana prasarana dan sumber daya manusia Konsistensi pelaksanaan BLU/BLUD 2. Kefarmasian. Kepmenkes HK.01.07/Menkes/503/2024. Nilai klaim harga obat program rujuk balik; obat penyakit kronis di fasilitas pelayanan kesehatan tingkat lanjut, obat kemoterapi, dan obat alteplase. Potensi dampak kepada rumah sakit daerah: Output: Mutu Layanan Kefarmasian meningkat Konsolidasi katalog elektronik sektoral kementerian kesehatan Penataan formulari

Open House SDIT Al-Amin Kapuas

Pada tanggal 21 Maret 2015 bertempat di ruang kelas SDIT Al-Amin Kapuas dilaksanakan kegiatan Open House. Kegiatan yang dilaksanakan oleh para guru SDIT ini diikuti oleh calon orang tua murid. Kegiatan ini dibuka dengan pembacaan Qur'an oleh siswa kelas 3. Mereka membaca surat Al-Jatsiyah. Acara dilanjutkan dengan tausiyah mengenai bagaimana orang tua membangun hubungan baik dengan anak-anak mereka.

Dalam sosialisasi yayasan, Bapak Hasanudin, memperkenalkan profil yayasan mulai dari visi dan misinya serta berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan. Beliau mengajak agar orang tua terlibat dalam pendidikan anak-anak. Misi Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) adalah menciptakan generasi emas pada tahun 2045.

Pak Hasanudin memperkanalkan seluruh personil yayasan dan seluruh lembaga yang dimiliki yaitu KBIT, TPAIT, TKIT, SDIT, SMPIT, MTs, MA dan SMK Farmasi Al-Amin. Beliau mengajak para orang tua murid untuk berperan dalam pembangunan Islamic Center Al-Amin Kapuas dengan biaya Rp 61.037.750.000.

Ibu Sarah, Kepala Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Amin, menjelaskan tentang visi, misi, strategi pembelajaran, serta rincian biaya pemmbelajaran.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan