Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Sekolah Murabbi Akhir Pekan

Ibu Liana (paling kiri) sedang menyampaikan materi
Sejak minggu lalu, Yayasan Islam Al-Amin Kapuas menyelenggarakan kegiatan Sekolah Murabbi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada seluruh pengampu kepentingan di yayasan untuk memiliki kemampuan menyebarkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan ini akan berlangsung sampai minggu depan. Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Sabtu ini diikuti oleh para pengurus dan guru di lingkungan Yayasan Islam Al-Amin baik dilingkungan Sekolah Islam Terpadu (SIT) maupun dari Pondok Pesantren Al-Amin Kapuas.

Adapun para pematerinya adalah para senior di Yayasan Islam Al-Amin Kapuas seperti Bapak Sigit, Ibu Liana, Ibu Siti Suparti dan Bapak Samsul Munir. Materi-materi yang disampaikan meliputi motivasi untuk menyebarkan ayat-ayat Allah, ketrampilan yang diperlukan untuk melakukannya serta bagaimana pengelolaan kelompok pembelajaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan