Piagam Hak-Hak Keselamatan Pasien

Gambar
  Hak atas Perawatan yang Tepat Waktu, Efektif, dan Sesuai : Pasien berhak menerima perawatan yang responsif dan efektif, disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan mereka, dan tersedia selama 24 jam. Hak atas Proses dan Praktik Perawatan Kesehatan yang Aman : Pasien berhak mengharapkan praktik perawatan yang aman, termasuk identifikasi pasien yang akurat, pengelolaan transisi perawatan yang aman, dan pencegahan infeksi. Hak atas Tenaga Kesehatan yang Kompeten dan Berkualifikasi : Pasien berhak diberi perawatan oleh tenaga kesehatan yang memiliki kualifikasi, keahlian, dan kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional. Hak atas Produk Medis yang Aman dan Penggunaannya yang Rasional : Pasien berhak mengakses produk medis yang aman, termasuk obat-obatan, vaksin, dan teknologi medis, serta penggunaannya yang aman dan rasional. Hak atas Fasilitas Perawatan Kesehatan yang Aman dan Terlindungi : Pasien berhak diberi perawatan dalam fasilitas yang aman dan terlindungi, dengan desain

Dapatkan Windows 10 Secara Gratis

Tampilan lambang Windows di "taskbar"
Bagi pengguna Windows 8.1 yang asli atau merupakan update dari Windows 7 dan Windows 8, maka sejak minggu lalu, Windows memberikan Windows 10 secara gratis. Pemberitahuan tersebut akan muncul pada "taskbar" bagian kanan bawah (ada lambang Windows kecil yang kalau ditunjuk memunculkan jendela yang bertuliskan "Get Windows 10".
"Reserve your free upgrade"
Setelah diklik lambang Windows tersebut maka akan muncul jendela "Get Windows 10". Klik pada tulisan "Reserve your free upgrade" yang ada pada bagian kiri bawah jendela tersebut.
Setelah itu muncul ucapan selamat bahwa kita sudah mendapat jatah untuk "upgrade" secara gratis pada tanggal 29 Juli 2015 nanti. Kita diminta untuk memasukkan email yang akan digunakan untuk konfirmasi. Lalu klik "Send confirmation".
Setelah meng-klik "Send confirmation" maka akan muncul pemberitahuan bahwa sudah cukup apa yang harus dilakukan. Klik "Close".
Besarnya file yang harus didownload kelak adalah sebesar 3 GB. Windows yang diberikan ini bukan bersifat "trial".
 Menu "Start" kembali seperti semula. Namun sekarang dengan lebih banyak pilihan.
Windows 10 dijanjikan dapat berjalan dengan mudah pada komputer atau laptop yang digunakan saat ini. Kita bisa menggunakan sampai empat windows secara bersamaan.
Windows 10 dipaket dengan Cortana, asisten digital pribadi, "browser" baru dan berbagai aplikasi bawaan seperti Photos, Maps, Messaging, Music dan Video.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan