Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Pertemuan Rakontek Yankestradkom bagi RS Pemerintah

Pembukaan Rakontek Yankestradkom
Pada hari Rabu, 16 September 2015 bertempat di Aula Kahayan 2 swiss-belhotel danum dilaksanakan kegiatan Pertemuan Rapat Koordinasi Teknis Program Yankestradkom Bagi Rumah Sakit Pemerintah Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Pertemuan ini dilaksanakan oleh Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah dan diikuti oleh dinas kesehatan dan rumah sakit se-Kalimantan Tengah.

Dalam sambutan Kepala Dinas Kesehatan  Provinsi Kalimantan Tengah, dr. Suprasetya Budi, beliau mengajak semua RS untuk membuka poliklinik kesehatan tradisional. Metode pengobatan ini zangat diminati oleh masyarakat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan