Piagam Hak-Hak Keselamatan Pasien

Gambar
  Hak atas Perawatan yang Tepat Waktu, Efektif, dan Sesuai : Pasien berhak menerima perawatan yang responsif dan efektif, disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan mereka, dan tersedia selama 24 jam. Hak atas Proses dan Praktik Perawatan Kesehatan yang Aman : Pasien berhak mengharapkan praktik perawatan yang aman, termasuk identifikasi pasien yang akurat, pengelolaan transisi perawatan yang aman, dan pencegahan infeksi. Hak atas Tenaga Kesehatan yang Kompeten dan Berkualifikasi : Pasien berhak diberi perawatan oleh tenaga kesehatan yang memiliki kualifikasi, keahlian, dan kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional. Hak atas Produk Medis yang Aman dan Penggunaannya yang Rasional : Pasien berhak mengakses produk medis yang aman, termasuk obat-obatan, vaksin, dan teknologi medis, serta penggunaannya yang aman dan rasional. Hak atas Fasilitas Perawatan Kesehatan yang Aman dan Terlindungi : Pasien berhak diberi perawatan dalam fasilitas yang aman dan terlindungi, dengan desain

Pengalaman menggunakan ABBYY Cloud OCR SDK

Hasil gambar untuk abbyy cloud ocr sdk
Beberapa bulan yang lalu saya memulai proyek memindai surat-surat yang ditulis untuk orang tua dari tahun 1996-1998. Pada mulanya saya menggunakan Adobe Acrobat karena pada perangkat lunak ini ada fasilitas untuk mengubah hasil pemindaian ke Microsoft Word. Setelah saya coba ternyata pengubahan dari file .pdf ke .docx tidak berhasil, karena banyak hasil scanning yang bisa diterjemahkan menjadi kata-kata yang berarti.

Saya lalu searching menggunakan Google untuk mencari perangkat lunak apa yang terbaik dalam menterjemahkan hasil pemindaian menjadi file .docx. Hasil pencarian menunjukkan bahwa ABBYY FineReader adalah yang terbaik. Harganya cukup mahal, lebih dari satu juta rupiah. Ketika saya membeli perangkat lunak tersebut, saya mendapatkan fasilitas ABBYY Cloud OCR SDK (www.OCRSDK.com) yang bisa mengenali file hasil pemindaian secara online. 

Berkat bantuan ABBY FineReader dan Cloud OCR SDK, saya bisa menyelesaikan proyek digitalisasi surat yang pada awalnya diketik menggunakan mesin ketik manual. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan