Penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) II Kabupaten Kapuas

Gambar
Pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 bertempat di Lapangan Bukit Ngalangkang dilakukan Penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) II Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini diselenggarakan oleh LASQI Nusantara Jaya. Pesertanya berasal dari 17 Kecamatan se-Kabupaten Kapuas.

Situs dan Media Sosial SMK Al-Amin Kapuas Sudah Aktif

Tampilan halaman situs resmi SMK Al-Amin Kapuas
Situs resmi SMK Al-Amin Kapuas yaitu http://www.smkalaminkapuas.sch.id sudah mulai aktif. Sudah ada empat orang guru yang menjadi kontributor dalam situs ini, namun belum semuanya menulis. Sebenarnya semua "pengampu kepentingan" bisa memberikan kontribusi untuk mengisi situs ini, namun keterbatasan akses internet masih menjadi kendala. Blogspot dipilih sebagai "template" karena kemudahan dalam mengaksesnya.
Halaman Facebook SMK Al-Amin Kapuas
Selain situs, sekolah ini juga sudah memiliki "halaman" di Facebook dengan alamat sebagai berikut https://www.facebook.com/SMK-Al-Amin-Kapuas-1729081473987051/. Alamat ini masih belum bisa singkat karena penggemarnya masing kurang dari 50. Semua berita yang ada di situs resmi secara otomatis akan masuk ke dalam halaman ini dengan bantuan dari dlvr.it.
Akun twitter SMK A-Amin Kapuas
Sekolah ini pun juga memiliki akun twitter dengan alamat https://twitter.com/smkalaminkapuas. Sama dengan halaman facebook, "tweet" yang ada merupakan hasil dari "posting" dari situs resmi yang disalurkan melalui dlvr.it


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan