Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

Maulid bersama Habib Dr. Salim Segaf al-Jufri, MA


Pada hari Minggu, 3 Januari 2016 bertempat di Masjid Raya Nurul Islam Palangka Raya dilaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Yang bertindak sebagai pembicara adalah Habib Abu Bakar Al-Habsyi dan Habib Dr. Salim Segaf al-Jufri, MA. Habib Abu Bakar mengajak kaum Muslimin memiliki pemihakan dalam masalah memilih gubernur. Beliau juga mengajak kaum Muslimin untuk mengajak kaum Muslimin untuk bersatu. Kemenangan itu dari Allah SWT.

Habib Dr. Salim Segaf Al Jufri, MA mengharapkan agar bila terpilih Sugianto bisa memimpin Kalteng dengan amanah. Maulid adalah untuk mencintai, mentaati Rasulullah, yang dengannya kita mencintai dan mentaati Allah.

Beliau memberikan contoh orang yang sangat dermawan yang tidak kesal dengan peminta-minta.
Beliau juga menceritakan kisah orang yang botak yang disembuhkan kemudian dikasih unta betina. Kemudian orang berkulit belang yang disembuhkan dan dikasih sapi betina. Kemudian orang buta yang disembuhkan kemudian dikasih kambing betina. Mereka diuji kembali dengan pengemis yang menyerupai kondisi awal mereka. Dari ketiganya hanya orang buta yang bersyukur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan