Piagam Hak-Hak Keselamatan Pasien

Gambar
  Hak atas Perawatan yang Tepat Waktu, Efektif, dan Sesuai : Pasien berhak menerima perawatan yang responsif dan efektif, disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan mereka, dan tersedia selama 24 jam. Hak atas Proses dan Praktik Perawatan Kesehatan yang Aman : Pasien berhak mengharapkan praktik perawatan yang aman, termasuk identifikasi pasien yang akurat, pengelolaan transisi perawatan yang aman, dan pencegahan infeksi. Hak atas Tenaga Kesehatan yang Kompeten dan Berkualifikasi : Pasien berhak diberi perawatan oleh tenaga kesehatan yang memiliki kualifikasi, keahlian, dan kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional. Hak atas Produk Medis yang Aman dan Penggunaannya yang Rasional : Pasien berhak mengakses produk medis yang aman, termasuk obat-obatan, vaksin, dan teknologi medis, serta penggunaannya yang aman dan rasional. Hak atas Fasilitas Perawatan Kesehatan yang Aman dan Terlindungi : Pasien berhak diberi perawatan dalam fasilitas yang aman dan terlindungi, dengan desain

Tips Mendekorasi Rumah Pribadi

Banyak orang ketika membicarakan mengenai dekorasi rumah minimalis maka pikirannya langsung tertuju pada konsultasi jasa arsitek karena menurut hemat mereka hanya arsitek lah yang tahu dekorasi paling bagus itu seperti apa. Memang tidak lah salah pikiran seperti itu, akan tetapi apa salahnya juga kalian mencoba sendiri mengeluarkan kreatifitas yang dimiliki untuk mencoba mendekorasi rumah pribadi oleh anda sendiri tanpa mengandalkan jasa arsitek tersebut. memang sangat beresiko, akan tetapi jika hasilnya sesuai dengan apa yang anda inginkan tentunya kepuasan tersendirilah yang akan anda raih. Untuk mendekorasi rumah pribadi tentunya diperlukan tips tips tertentu supaya rumah tersebut menjadi jauh lebih bagus dari awalnya.

Salah satu tips mendekorasi rumah secara pribadi adalah dengan mempercantik halaman depan rumah. Buatlah taman rumput hijau misalnya di area pekarangan rumah dengan ditambah beberapa pohon atau bunga yang akan mempercantik suasana halaman rumah anda nantinya. Biasanya rumput yang dipilih pun merupakan rumput jepang yang terkenal itu. Mendekorasi ruang terbuka hijau di area pekarangan rumah merupakan hal pertama sebelum masuk mendekorasi bagian selanjutnya. 

Setelah itu, barulah kita memulai mendekorasi ruang tamu. Khusus untuk ruang tamu sebaiknya dekorasi dilakukan hanya dengan memberikan hiasan-hiasan aja seperti kaligrafi, foto keluarga, vas bunga, bahkan akuarium kecil yang semakin memperindah tampilan ruang tamu anda. 

Selanjutnya adalah mendekorasi ruang keluarga. Dalam dekorasi ruang keluarga, buatlah ruangan yang tanpa sekat meskipun terdiri dari meja makan dan ruang nonton tv misalnya sehingga kesan ruangan ini memberikan suasana akrab pada siapa saja yang berada disana, ingat jangan ada sekat. 

Selanjutnya adalah dekorasi kamar tidur atau tempat beristirahat. Karena artinya juga tempat beristirahat, maka sangat tidak dianjurkan sekali menempatkan televisi atau meja kerja di kamar tidur. Khususnya ruangan tersebut hanya untuk anda beristirahat. Jika butuh meja kerja maka pisahkan ruangannya dari kamar tidur tersebut. hal ini supaya fokus kalian untuk bersitirahat menjadi tidak terganggu dan kualitas tidur pun pada akhirnya nanti tercapai.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan