Piagam Hak-Hak Keselamatan Pasien

Gambar
  Hak atas Perawatan yang Tepat Waktu, Efektif, dan Sesuai : Pasien berhak menerima perawatan yang responsif dan efektif, disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan mereka, dan tersedia selama 24 jam. Hak atas Proses dan Praktik Perawatan Kesehatan yang Aman : Pasien berhak mengharapkan praktik perawatan yang aman, termasuk identifikasi pasien yang akurat, pengelolaan transisi perawatan yang aman, dan pencegahan infeksi. Hak atas Tenaga Kesehatan yang Kompeten dan Berkualifikasi : Pasien berhak diberi perawatan oleh tenaga kesehatan yang memiliki kualifikasi, keahlian, dan kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional. Hak atas Produk Medis yang Aman dan Penggunaannya yang Rasional : Pasien berhak mengakses produk medis yang aman, termasuk obat-obatan, vaksin, dan teknologi medis, serta penggunaannya yang aman dan rasional. Hak atas Fasilitas Perawatan Kesehatan yang Aman dan Terlindungi : Pasien berhak diberi perawatan dalam fasilitas yang aman dan terlindungi, dengan desain

Hebohnya SBMPTN di Universitas Lambung Mangkurat

Peserta SBMPTN di FKIP Unlam
Pada hari Selasa, 31 Mei 2016, jalan menuju Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Kampus I, Jalan Brigjen Hasan Basri, Banjarmasin sudah mulai memadat. Meskipun tidak berhenti, tapi kendaraan melambat. Kendaraan dari dua arah memasuki gerbang Unlam.
Kemacetan menuju lokasi SBMPTN di Unlam
Para peserta ada yang datang dengan berjalan kaki, naik motor dan naik mobil. Ada yang datang sendiri, bersama teman dan bersama orang tua atau keluarga lainnya.
Para pengawas sedang menunggu pukul 08.00 WITA
Sebagian besar peserta datang tepat waktu, hanya sedikit saja peserta yang terlambat. Banyak yang sudah datang sebelum waktu ujian dimulai. Bahkan untuk yang ujiannya jam 10.00 WITA, sudah ada yang datang sejak pagi.
Peserta SBMPTN shalat Zuhur di Masjid Baitul Hikmah Unlam
Menariknya ketika shalat Zuhur, banyak peserta yang menunaikan shalat Zuhur berjama'ah di Masjid Baitul Hikmah yang ada di komplek kampus Unlam.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan