Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

Perpisahan Siswa-Siswi Kelas XII Angkatan 57 Tahun Ajaran 2015/2016 SMA Negeri 1 Kuala Kapuas

Siswa-siswi berprestasi bersama orang tua mereka
Pada hari Sabtu, 7 Mei 2016 di Gelanggang Olahraga Panunjung Tarung, Kuala Kapuas dilaksanakan kegiatan Pelepasan dan Perpisahan Siswa-Siswi Kelas XII Angkatan 57 Tahun Ajaran 2015/2016 SMA Negeri 1 Kuala Kapuas. Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Ketua OSIS, perwakilan kelas XII yang dibawakan oleh Widya. Kemudian sambutan dari ketua komite sekolah, Bapak Junaidi.
Foto bersama kelas XII IPA 3 dengan para guru
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kuala Kapuas, Sukrani membacakan nama siswa-siswi berprestasi dari kelas IPA dan IPS. Setelah itu dilakukan kegiatan pengalungan medali kepada seluruh siswa-siswi yang dilakukan oleh wali kelas masing-masing. Setelah itu dilakukan kegiatan bersalam-salaman antara semua guru dengan para muridnya. Dilanjutkan dengan foto bersama masing-masing kelas dengan para gurunya. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan