Senin, 16 Mei 2016

Tips Sewa Apartemen Untuk Pasangan Suami Istri

Sewa Apartemen merupakan hunian yang sedang menjadi trend di kota-kota besar. Sulitnya menemukan rumah ideal di tengah kota menjadi faktor masyarakat menjatuhkan pilihan untuk tinggal di apartemen. Kesan ekslusif, rapi, bersih dan elegan diperoleh jika mendengar kata “apartemen”
Apartemen menjadi pilihan utama bagi pasangan suami istri pekerja yang baru menikah dan memilih tinggal di kota metropolitan. Faktor efisiensi merupakan alasan terpenting pasangan muda memilih tinggal di apartemen. Privacy yang terjaga, keterbatasan waktu untuk menata rumah, budget transportasi membantu pasangan muda merasa apartemen lebih efisien sebagai hunian. Sebagian besar apartemen terletak tak jauh dari pusat perkantoran sehingga perjalanan menuju tempat kerja lebih mudah dan murah. Tinggal di apartemen terasa lebih nyaman karena keamanan lingkungan dan privasi yang terlindungi.
Tips Sewa Apartemen Bagi Pasutri
        Pertimbangan-pertimbangan khusus menjadi alasan pasangan suami istri memilih apartemen yang disewa sebagai tempat tinggal.
1. Harga. Harga biasanya menjadi faktor pertama pemilihan apartemen. Pasangan muda seringkali memiliki budget terbatas untuk anggaran seusai resepsi pernikahan. Suami istri yang baru menikah harus mampu mengelola penghasilan berdua agar dapat mencukupi untuk kebutuhan acara pernikahan, sewa tempat tinggal serta tabungan untuk persiapan masa depan. Tentunya karena sebuah keluarga memimpikan memiliki rumah sendiri kelak di kemudian hari.
2.    Lokasi. Pasangan suami istri yang sama-sama bekerja perlu mempertimbangkan lokasi apartemen yang disewa. Jika lokasi tempat kerja suami berlawanan arah atau jauh dari tempat kerja istri ada baiknya memilih apartemen di tengah-tengah atau minimal lebih dekat ke tempat kerja istri untuk memudahkannya jika harus berangkat dan pulang sendiri
3.    Fasilitas. Apartemen yang tidak jauh dari fasilitas gym atau pusat perbelanjaan memiliki daya tarik lebih baik bagi pasangan suami istri.
Suami istri sebaiknya membicarakan tips sewa apartemen atas kesepakatan kedua belah pihak. Melihat kondisi apartemen sebelum disewa juga perlu dilakukan berdua. Tujuannya agar tidak timbul perselisihan di kemudian hari jika salah satu merasa opininya tidak dipertimbangkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar terhadap tulisan kami!