Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

Contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran di Amerika

Tampilan RPP Ilmu Pengetahuan Alam
Untuk membantu para guru di Amerika untuk menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), FormSwift membuat satu halaman khusus untuk contoh-contoh. Contoh yang tersedia adalah untuk pelajaran Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam dan Bahasa Inggris.

Contoh RPP tersebut sudah dalam bentuk dokumen yang bisa diedit. Bisa ditambahkan teks, gambar dan tanda tangan. Selain itu juga bisa dihapus. Hasil akhirnya bisa diekspor dalam bentuk PDF dan Word.

Kalau ada guru yang bisa memberikan masukan kepada FormSwift untuk membuat template dalam bahasa Indonesia, tentu hal ini akan sangat membantu bagi guru-guru di Indonesia. Mereka cukup mengisi saja contoh yang sudah disediakan, sehingga akan sangat membantu para guru. Apalagi fasilitas ini disediakan secara gratis.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan