Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

Salimah Kapuas sambut Ramadhan

Salimah di depan GOR Panunjung Tarung
Pada hari Minggu, 5 Juni 2016, Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kapuas menyediakan es sarang burung bagi masyarakat yang melakukan olah raga di sekitar Stadion Panunjung Tarung. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Ramadhan dan sekaligus memperkenalkan Salimah kepada masyarakat Kabupaten Kapuas. 

Salimah adalah organisasi massa yang dideklarasikan pada tanggal 8 Maret 2000 di Jakarta. Adapun visi dan fungsinya adalah sebagai berikut :

VISI
Menjadi ormas perempuan yang kokoh dan dinamis dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

FUNGSI
  • Sarana silaturahim kaum perempuan Indonesia untuk menggalang persaudaraan Islam menuju persatuan dan kesatuan bangsa.
  • Sarana kaum perempuan melakukan peningkatan kualitas perempuan, pengokohan keluarga dan perlindungan anak Indonesia.
  • Sarana peningkatan pengetahuan dan wawasan keislaman.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan