Industri Tembakau Ancam Kesehatan dan Ekonomi Indonesia

Gambar
Gambar ini dibuat oleh ChatGPT dengan prompt artikel di bawah ini Industri tembakau tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga menyebabkan kerugian ekonomi dan ketergantungan generasi mendatang. Industri tembakau berusaha menggagalkan kebijakan kesehatan. Rokok berdampak buruk pada lingkungan. Industri rokok juga menggunakan uang kotor untuk mempengaruhi, menyebarkan narasi menyesatkan, memanfaatkan celah hukum, dan berupaya untuk menghambat pengendalian tembakau. Kampanye WHO bertujuan untuk mengungkap taktik industri tembakau dalam mempengaruhi kebijakan kesehatan yang akan berdampak pada generasi mendatang. WHO mendukung kaum muda di seluruh dunia, yang telah meminta industri tembakau untuk berhenti mempengaruhi kebijakan kesehatan dan berhenti menargetkan mereka dengan produk baru yang berbahaya, sambil menjanjikan masa depan yang lebih baik. Beberapa taktik industri tembakau untuk memenangkan pengaruh dan mempengaruhi kebijakan kesehatan antara lain: mengklaim memilik

Perbaikan Perangkat Lunak Komputer (Software) Melalui "TeamViewer"

TeamViewer

Malam ini, Minggu, 10 Juli 2016, admin buat janji dengan teknisi dari "Hide My Ass (HMA)" untuk memperbaiki masalah yang terjadi dengan perangkat lunak tersebut. 10 menit sebelum janji kami yaitu pukul 21.00 WIB, saya mengirim nomor ID dan sandi untuk menghubungkan "TeamViewer".

Pada saat yang sudah disepakati, teknisi dari HMA langsung terhubung dengan "TeamViewer". Dia minta izin untuk menggunakan komputer saya dari "jarak jauh (remote control)". Dia langsung mengutak-atik perangkat lunak (software) yang bermasalah tersebut.

Karena tidak ditemukan solusi terhadap masalah tersebut, teknisi tersebut mencoba untuk mengintall versi lama dari perangkat lunak tersebut, dan Alhamdulillah bisa berjalan normal. Dia menyarankan agar tidak diperbaharui ke versi yang terbaru karena masalah "privacy" belum dapat diselesaikan.

Admin pernah melakukan perbaikan perangkat lunak komputer selama ini. Pertama kali dulu dengan Symantec, untuk menyelesaikan masalah Norton Anti Virus. Sekarang dengan "TeamViewer" saya kembali menyelesaikan masalah komputer di rumah. Jadi dengan kemajuan teknologi saat ini, kita bisa melakukan perbaikan dari tempat yang jauh.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

3 Penyebab Isra' Mi'raj