Piagam Hak-Hak Keselamatan Pasien

Gambar
  Hak atas Perawatan yang Tepat Waktu, Efektif, dan Sesuai : Pasien berhak menerima perawatan yang responsif dan efektif, disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan mereka, dan tersedia selama 24 jam. Hak atas Proses dan Praktik Perawatan Kesehatan yang Aman : Pasien berhak mengharapkan praktik perawatan yang aman, termasuk identifikasi pasien yang akurat, pengelolaan transisi perawatan yang aman, dan pencegahan infeksi. Hak atas Tenaga Kesehatan yang Kompeten dan Berkualifikasi : Pasien berhak diberi perawatan oleh tenaga kesehatan yang memiliki kualifikasi, keahlian, dan kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional. Hak atas Produk Medis yang Aman dan Penggunaannya yang Rasional : Pasien berhak mengakses produk medis yang aman, termasuk obat-obatan, vaksin, dan teknologi medis, serta penggunaannya yang aman dan rasional. Hak atas Fasilitas Perawatan Kesehatan yang Aman dan Terlindungi : Pasien berhak diberi perawatan dalam fasilitas yang aman dan terlindungi, dengan desain

Pelantikan Pengurus Yayasan Islam Al-Amin Kapuas Periode 2017-2022

Pengurus Yayasan Islam Al-Amin Kapuas yang baru
Pada hari Selasa, 10 Januari 2017 bertempat di aula Hotel Raudah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengurus Yayasan Islam Al-Amin Kapuas eriode 2017-2022. Adapun susunan pengurus yang baru adalah:

Ketua - Agus Setiawan, S.Pd.I
Sekretaris I - Sugeng Sukriyanto, S.Pd.I
Sekretaris II - Hartopo, S.Kom
Bendahara I - Meta Ria
Bendahara II - Fatimah

Pelantikan dilaksanakan oleh Ustadz Suriani Jiddy, Lc (ketua pembina yayasan).

Dalam sambutannya mantan ketua terdahulu, Hasanudin, S.Pd.I, menyampaikan hasil kerja selama dua tahun yaitu membuka lahan di Sei Katambung; lobby pembangunan jalan; pembangunan ruang kelas SDIT; pembangunan ruang kelas SMPIT; pembangunan ruangan organisasi; penyelesaian sertifikat tanah; pembuatan portal; pembangunan halaman SDIT, SMPIT; program angkutan siswa; program keuangan; pendataan aset; pengadaan sistem rekrutmen (online); tatakelola manajemen yayasan; pengadaan sarana komunikasi antar lembaga; pembangunan Islamic Center; listrik bangunan sudah standar 3.500 watt; perpustakaan; pengadaan WC; pengangkatan kepala lembaga; penggalangan dana Garut; lobby pembangunan sarana olahraga. Beliau berharap agar kepengurusan yang baru dapat melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan.

Agus Setiawan, ketua yayasan yang baru, dalam sambutannya mengajak kepada semua pihak untuk bekerja sama mewujudkan apa yang sudah dirintis oleh Bapak Hasanudin.

Ustadz Suriani Jiddy, Lc, ketua pembina, menyampaikan ucapan dari Imam Al-Hassan yang menyatakan bahwa amal yang paling utama pada zaman sekarang ini adalah belajar ilmu dan menyebarluaskan ilmu. Disinilah peran para guru menjadi sangat vital. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan