Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Maxi Skin Care


Pada hari Selasa, 28 Maret 2017 admin mampir untuk membuat pemetaan di Google Maps untuk Maxi Skin Care. Ketika sedang asyik memasukkan data-data ke dalam Google Maps, dr. Daniel, SpOG mengantar istrinya yang merupakan penanggung jawab klinik ini. Admin dipersilahkan masuk oleh beliau, padahal mau membuat foto dari luar. Foto yang menampakkan nama obyek yang sedang dipetakan, cukup membantu proses verifikasi keberadaan obyek yang dipetakan. Setelah memfoto bagian luar klinik tersebut, admin minta izin untuk memfoto ruang tunggunya.

Adapun akun sosial klinik ini adalah:

Facebook : Maxi Skincare
Instagram: Maxi Skin Care

Klinik ini buka dari hari Senin-Sabtu, pukul 10.00 - 19.00 WIB. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 0813-4754-7896. Adapun peta lokasinya adalah sebagai berikut:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan