Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

Sewa Apartemen Surabaya


Sewa apartemen surabaya – apartemen sendiri merupakan ruangan untuk tempat tinggal dan dilengkapi fasilitas maupun perlengkapan rumah tangga. Apartemen adalah salah satu jenis tempat tinggal yang biasanya berupa ruangan bagian dari bangunan-bangunan tinggi.

Surabaya yang merupakan kota metropolitan dan penduduknya semakin padat membuatnya sulit untuk menemukan lahan. Lahan untuk membangun rumah semakin sedikit dan tentunya harga akan semakin melambung tinggi.

Terlepas dari tanah atau lahan untuk membangun rumah yang harganya sangat tinggi, apartemen pun memiliki harga yang tinggi. Selain itu, masyarakat di Surabaya juga telah menerima harga yang tinggi untuk mendapatkan apartemen yang cukup mewah.

Namun, ada sebagian orang yang lebih memilih untuk menyewa apartemen karena adanya berbagai faktor. Faktor tersebut diantaranya yang pertama tentu saja harga yang melambung tinggi, kemudian ada pula yang ingin membangun rumah sendiri.

Faktor Pertimbangan Memilih Apartemen Surabaya

Sebelum melakukan sewa apartemen surabaya, uang adalah hal utama dalam mempertimbangkan harga sewa. Sedangkan dalam memilih apartemen di Surabaya sendiri ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih apartemen, yaitu:

1.      Lokasi dari apartemen yang akan kita sewa, semisal jarak tempuh ke tempat kerja Anda. Apabila lokasi apartemen Anda tidak terlalu jauh dengan tempat kerja, menjadikan waktu Anda tidak terbuang sia-sia di jalan.

2.      Fasilitas yang dimiliki apartemen yang akan kita sewa apabila dibandingkan dengan apartemen lain. Fasilitas tersebut seperti tempat kesehatan dan kebugaran, adanya pusat perbelanjaan, restoran, dan lain sebagainya.
3.      Memilih pengembang apartemen yang berpengalaman, Anda bisa mencari informasi tentang pengembang apartemen di internet. Hal ini dikarenakan agar tidak terjadi kesalahpahaman yang tidak perlu dengan pengembang yang tidak cukup cakap.

4.      Apartemen yang kita sewa haruslah legal, biasanya ditandai dengan kita akan mendapat sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB).


Demikian sewa apartemen surabaya dengan beberapa faktor pertimbangan dalam memilih apartemen. Karena Surabaya adalah kota yang besar, kota ini pastinya memiliki apartemen yang cukup banyak. Sehingga Anda dapat cukup leluasa dalam memilih sebuah apartemen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan