Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

Tips Dekorasi Modern Sudut Rumah Minimalis

Hai sahabat para pecinta rumah minimalis, di hari yang sangat berbahagia ini kami akan memberikan tips untuk anda dan rumah minimalis anda untuk membuat rumah minimalis Anda terlihat lebih Elok dan cantik. Kita dapat mengubah desain interior rumah minimalis kita, ada beberapa hal yang mungkin sering kita luput yaitu untuk sudut-sudut rumah modern. Pada kesempatan kali ini untuk dapat mempercantik rumah minimalis anda kita akan memberikan tips desain interior pada sudut rumah minimali, semoga informasi-informasi ini bermanfaat.
Seringkali kita melupakan dan memperhatikan desain interior sudut rumah padahal bila kita bisa mendesain nya dengan benar akan mendapatkan nilai tambah yang cukup besar berikut akan kami berikan ide desain interior sudut rumah modern.
1. Yang pertama yaitu kursi kecil. Kursi kecil dengan gaya vintage dapat membuat sudut ruangan menjadi lebih indah dan lebih cantik namun jika anda tidak menyukai gaya vintage,  Anda juga bisa menggunakan kursi model minimalis dengan warna yang lebih terang dan menarik perhatian supaya lebih menarik lagi. Anda bisa menempatkannya boneka mainan berburu atau bantal hias di atas kursi tersebut.
2. Tips yang kedua yaitu tanaman hijau. Anda dapat menghadirkan nuansa alam dengan menggunakan tanaman hidup di sudut sudut ruangan anda, Coba pilih pot tanaman yang berdesain unik. Jika anak Anda memiliki menyukai warna yang mencolok dan warna yang terang seperti hijau merah ataupun biru ini dapat membuat sudut ruangan anda lebih terang tentunya.
3. Yang ketiga yaitu bunga. Mendekorasi ruangan bernuansa Floral juga dapat membuat suasana lebih hidup anda tidak perlu menggunakan bunga yang benar-benar hidup Anda bisa menggunakan bunga ini imitasi yang terbuat dari plastik atau keramik yang dapat menghias ruangan anda. Anda bisa memasukkan beberapa tangkai bunga ke dalam vas yang tinggi disana. Andapun juga bisa mengkombinasikan berbagai bunga yang berbeda supaya menambah warna dalam vas tersebut.
4. Berikutnya yaitu pajangan. Anda bisa menggunakan pajangan atau hiasan kontemporer dengan bentuk bentuk yang unik menjadi alternatif dalam dekorasi sudut ruangan anda. Usahakan untuk memilih sesuai dengan gaya penataan rumah minimalis anda. Coba Anda tempatkan maksimal 3 pajangan tidak tidak perlu banyak supaya tidak terlihat ramai dan juga nanti akan membuat lebih padat.

Sekian informasi rumah minimalis semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan