Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

Tips Jual Rumah


Tips Jual Rumah – rumah adalah suatu kebutuhan pokok seseorang. Dalam berumah tangga rumah juga menjadi suatu hal yang sangat penting, berdasarkan luas sempitnya ukuran lahan. Apabila jumlah keluarga semakin banyak tentuya membutuhkan rumah yang luas juga.

Untuk mengatasi hal tersebut dapat dilakukan jual rumah untuk menambah pemasukan dalam hal membeli rumah yang baru lagi. Dalam menjual rumah juga membutuhkan cara-cara jitu agar rumah terjual dengan cepat dan terjual sesuai dengan target yang kita inginkan.

Sebab dalam menjual rumah ibarat untung-untungan, yuk mari kita intip apa saja sih yang harus diperhatikan dalam menjual rumah agar cepat laku.

4 Tips Jitu Agar Rumah Terjual dengan Cepat:
1.      Melalui Agen
Dalam menjual rumah juga membutuhkan suatu wadah untuk mempromosikannya. Dalam hal ini dilakukan untuk para penjual rumah yang masih baru-baru. Sehingga dapat terjual dengan cepat dan sesuai dengan harapan yang kita inginkan.

Akan tetapi dalam membayar jasa di Agen seperti agen properti itu maka uang yang dikeluarkan sangat mahal.

2.      Foto Rumah Harus Menarik
Dalam mempromosikan jual rumah maka harus lakukan tips rumah dijual di Surabaya dengan melalui foto menarik. Rumah di foto secara menarik agar pembeli dapat tertarik dengan rumah yang dijual.

Gunakan juga foto yang menghasilkan tampilan yang jelas dan bagus sehingga para pembeli bisa tertarik sedangkan jika foto yag dihasilkan tidak jelas maka pembeli akan berpaling ke pandangan yang lain. Ini adalah tips yag diiklankan secara offline.

3.      Harga Masuk Akal
Untuk menjual rumah juga perlu mencari perbandingan-perbandingan dengan harga rumah-rumah yang lain. Sehingga dalam mempromosikan harga yang ditawarkan masuk akal. Itu tadi tips jual rumah yang sangat penting karena harga jual serta tampilan rumah yang menjadi sorotan utama.

4.      Detail tentang Kondisi Rumah Secara Jelas
Dalam menjual rumah juga harus mempromokan secara jujur kondisi rumah yang ada. Untuk mengatasi pertikaian antar penjual dengan pembeli maka harus dijelaskan sejak awal kondisi rumahya.

Apabila ada beberapa bagian yang harus diperbaiki sehingga pembeli tidak kecewa dikemudian hari serta urusan jual beli rumah dapat terselesaikan secara cepat.

Itulah beberapa tips jual rumah yang bisa Anda coba agar rumah Anda bisa terjual dengan cepat tanpa hambatan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan