Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

UrbanIndo, Situs Properti Gratis dengan Jumlah Iklan Mencapai 1 Juta

Di Indonesia, situs properti memang tidak hanya satu, cukup banyak. Bahkan jumlahnya pun bertambah seiring berjalannya waktu. Walau begitu, UrbanIndo tetap dipercaya banyak pengguna sehingga terus menjadi situs properti nomor satu di Indonesia.

Baru-baru ini, UrbanIndo pun berhasil mencapai prestasi membanggakan yaitu memiliki jumlah satu juta iklan properti aktif. Sebenarnya apa itu UrbanIndo? Ingin tahu lebih dalam soal situs properti yang satu ini? Ini dia penjelasan lengkapnya untuk Anda.

Lahirnya UrbanIndo
UrbanIndo merupakan situs properti yang berkantor di Kota Kembang Bandung. Lahir pada tahun 2011 lalu, UrbanIndo pun akan segera menginjak usianya yang keenam di bulan November 2017 mendatang.

Situs properti nomor satu di Indonesia ini sendiri lahir berkat inisiatif sekelompok profesional muda berpengalaman di kancah teknologi serta investasi. Perkembangannya yang begitu pesat pun disokong oleh beberapa perusahaan terkenal dunia serta investor-investor dari negara Singapura, Jepang, serta Amerika Serikat.

Hingga saat ini, UrbanIndo telah dipercaya oleh lebih dari 60 ribu pengguna dari seluruh Indonesia. Jumlah iklan properti aktif yang berada di UrbanIndo pun bertambah dengan pesat sehingga sudah menembus angka satu juta.

Tidak heran apabila situs UrbanIndo makin banyak dikunjungi dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Menyajikan Berbagai Fitur Pintar
UrbanIndo sebagai situs properti nomor satu di Indonesia bercita-cita untuk membantu para pengguna agar bisa mencari properti seperti rumah dijual di Bandung dengan lebih simpel dan mudah. Oleh karena itu UrbanIndo senantiasa menyajikan berbagai fitur pintar bagi masyarakat untuk menyederhanakan proses tersebut.

Seluruh fitur pintar tersebut dirancang sepenuhnya oleh Tim UrbanIndo. Beberapa fitur pintar tersebut antara lain, pencarian yang dilengkapi peta wilayah. Selain itu ada pula analisis lingkungan di sekitarnya, analisis distribusi harga, hingga prediksi rincian cicilan KPR dari properti yang akan dibeli.

Inovasi yang Tim UrbanIndo lakukan tidak hanya terbatas pada fitur-fitur pintar. Kini UrbanIndo pun menyediakan beberapa layanan yang dapat memaksimalkan pemasaran properti untuk para agen serta kemudahan mengajukan KPR serta kredit.

Tim UrbanIndo
Jiwa-jiwa kreatif dan inovatif senantiasa bekerja sepenuh hati untuk memberikan kepuasaan pada para pengguna UrbanIndo. Hingga usianya yang akan memasuki enam tahun ini, jumlah Tim UrbanIndo pun terus bertambah.

Perkembangan UrbanIndo yang begitu pesat ini tidak lepas dari tangan Arip Tirta, CEO sekaligus co founder UrbanIndo serta Petra Barus, Chief Technology Officer (CTO) UrbanIndo. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan