Industri Tembakau Ancam Kesehatan dan Ekonomi Indonesia

Gambar
Gambar ini dibuat oleh ChatGPT dengan prompt artikel di bawah ini Industri tembakau tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga menyebabkan kerugian ekonomi dan ketergantungan generasi mendatang. Industri tembakau berusaha menggagalkan kebijakan kesehatan. Rokok berdampak buruk pada lingkungan. Industri rokok juga menggunakan uang kotor untuk mempengaruhi, menyebarkan narasi menyesatkan, memanfaatkan celah hukum, dan berupaya untuk menghambat pengendalian tembakau. Kampanye WHO bertujuan untuk mengungkap taktik industri tembakau dalam mempengaruhi kebijakan kesehatan yang akan berdampak pada generasi mendatang. WHO mendukung kaum muda di seluruh dunia, yang telah meminta industri tembakau untuk berhenti mempengaruhi kebijakan kesehatan dan berhenti menargetkan mereka dengan produk baru yang berbahaya, sambil menjanjikan masa depan yang lebih baik. Beberapa taktik industri tembakau untuk memenangkan pengaruh dan mempengaruhi kebijakan kesehatan antara lain: mengklaim memilik

Asesmen Kompetensi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kalteng 2017

Pengarahan asesmen kompetensi oleh asesor
Pada hari Senin - Selasa, 17-18 Juli 2017 bertempat di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Palangka Raya dilaksanakan kegiatan Asesmen Kompetensi Aparatur Sipil Negara Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2017. Kegiatan ini diikuti oleh 21 peserta yang lulus tahapan pembuatan makalah pada minggu yang lalu.

Asesmen ini dilaksanakan oleh PT. Daya Performa Insani. Mereka meminta para peserta untuk menyimpan alat komunikasi di tas, sehingga tidak mengganggu proses asesmen. Dalam proses ini para peserta diberi berbagai jenis asesmen, mulai dari psikotes dampai masalah manajerial. Hal ini dilakukan dengan cara menjawab soal sampai "focus group discussion - FGD". Para peserta diberikan studi kasus kemudian juga diberikan formulir "self assessment". Pada hari kedua peserta diminta untuk mempersiapkan presentasi yang berisi idek / pemikiran inovatif dan kreatif untuk membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Presentasi ini dilakukan selama setengah jam untuk setiap peserta. Selain itu peserta juga diminta untuk mengisi formulir biodata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

3 Penyebab Isra' Mi'raj