Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Tidak semua video tentang kucing diminati

Saat melihat video diatas admin menyangka bahwa semua video tentang kucing diminati oleh pengguna YouTube. Tapi ketika melihat video-video lain yang admin unggah ke YouTube, jumlah kunjungannya tidak seperti video diatas. Contohnya video ini:

Untuk video paling atas, jumlah "ditonton"-nya sudah mencapai 13.000-an. Sedangkan video kedua baru 2 saja. Setelah admin amati perbedaannya adalah pada konten dari video. Untuk video pertama, ada cerita yang disampaikan dalam cerita tersebut dan berakhir dengan "happy ending". Cerita tersebut terjadi secara alami, tidak ada skenarionya. Sedangkan video-video yang lain tidak ada ceritanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan