Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Tunggakan tertinggi untuk premi BPJS Kesehatan berasal dari Selat

dr. Elke (kanan) sedang memberikan penjelasan
Pada hari Kamis, 23 November 2017 bertempat di aula RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr. Elke Winasari, kepala cabang BPJS Kesehatan Palangka Raya memberikan penjelasan kepada seluruh pengampu kepentingan di rumah sakit terkait pembayaran klaim pelayanan peserta Jaminan Kesehatan Nasional.

Beliau menjelaskan bahwa program Jaminan Kesehatan Nasional ini melibatkan peserta, pemberi pelayanan kesehatan (fasilitas kesehatan tingkat pertama -FKTP dan fasilitas kesehatan tingkat lanjut - FKTL), pemerintah dan BPJS Kesehatan.

RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dinilai sangat serius menangani masalah klaim BPJS Kesehatan. Hal ini dibuktikan dengan pengklaiman yang cukup baik. Kedepan akan dilakukan verifikasi digital menggunakan Vedika. Di era Vedika diharapkan tidak ada lagi klaim yang tertinggal.

Beliau juga menyampaikan bahwa dari semua kecamatan yang ada di Kapuas, maka tunggakan premi BPJS Kesehatan yang terbesar ada di Kecamatan Selat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan