Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

RSUD Kapuas mulai gunakan SIMRS Khanza

Suasana di loket penerimaan pasien
Mulai hari Senin, 8 Januari 2018, RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas mulai menerapkan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) Khanza. Persiapan penerapan SIMRS ini sudah dimulai sejak tahun lalu dan baru hari ini dimulai secara penuh.

Masih banyak kendala yang dihadapi dalam penerapannya, misalnya masih perlu penyesuaian dalam melakukan entri data pasien, masih perlu penyesuaian untuk melakukan proses pencetakan kartu berobat pasien, dan lain-lain. Sebagaimana halnya sesuatu yang baru, maka wajar saja bila hal-hal seperti ini terjadi. Dengan kemauan yang kuat untuk belajar maka semua masalah itu akan bisa diselesaikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan