Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Jora Luncurkan Aplikasi Pencari Lowongan Kerja Indonesia Gratis


id.jora.com, situs informasi lowongan kerja Indonesia juga meluncurkan aplikasi Android Lowongan Kerja Jora dan Jora Job Search di iOS versi baru yang bisa diunduh secara gratis.

Jora Indonesia mengambil pendekatan yang berbeda, karena hadir sebagai pengumpul informasi lowongan pekerjaan dari situs-situs loker yang sudah ada.

Artinya, cukup dengan membuka Jora, pengguna bisa mencari lowongan kerja dari berbagai portal loker di Indonesia.

Cukup dengan mengetikkan kata kunci apa saja di kotak nama pekerjaan seperti driver, kurir, part time, SMA, Samarinda, dan sebagainya, pengguna sudah bisa menemukan informasi lowongan kerja.

Mencontoh kesederhanaan cara kerja Google, Jora menyediakan aplikasi pencari lowongan kerja Indonesia yang mudah untuk di gunakan. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, para pencari kerja tidak perlu membuka situs loker satu persatu hanya untuk mencari lowongan kerja.

Selain ituaplikasi Lowongan Kerja Jora juga menyediakan fitur untuk menyimpan lowongan dan berlangganan info lowongan kerja gratis yang dikirim melalui email (job alert). 

Dengan fitur Job Alert, pencari kerja tidak akan pernah ketinggalan lowongan kerja terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan