DPD PPNI Kabupaten Kapuas Go LMS Plataran Sehat

Gambar
  Sejak diberlakukannya UU Kesehatan No 17 Tahun 2023, Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Kapuas, tidak dapat melaksanakan Seminar Keperawatan ber SKP, dikarenakan semua kewenangan organisasi diambil alih Kementerian Kesehatan. Tapi DPD PPNI Kabupaten Kapuas tidak patah semangat mengingat anggota PPNI Kabupaten Kapuas berjumlah 1035 yang tersebar di 17 Kecamatan,  Pada hari ini, Sabtu, 20 Juli 2024, DPD PPNI Kabupaten Kapuas bisa kembali melaksanakan Seminar Keperawatan ke 7 ber SKP Kementerian Kesehatan. Hal ini merupakan komitmen DPD PPNI Kabupaten Kapuas dalam memberikan pelayanan kepada anggota PPNI. Adapun seminar hari ini diikuti peserta 200 sesuai kuota yang diberikan LMS Plataran Sehat Kementerian Kesehatan. Adapun materi seminar diantaranya : 1. Tips dan Trik  Mencapai SPM TB Dengan Mudah  di Puskesmas oleh Afriani Sintha, S.Kep,. Ners 2. Tatalaksana Pasien Hipertensi di Puskesmas oleh Muhammad Hipni, S.Kep., Ners 3. Peran Serta Per

Naik Kereta Api Bandara Soekarno Hatta


Setelah keluar dari terminal 1A Bandara Soekarno Hatta, admin bertanya ke petugas dimana naik kereta api bandara. Dia bilang bahwa admin harus berjalan dulu ke Terminal 1B, diseberangnya ada stasiun antara. Dari situ nanti admin naik kereta ke stasiun utama bandara.

Admin berjalan ke terminal 1B, kemudian masuk ke stasiun antara tersebut, naik ke lantai 2, kebetulan keretanya sudah ada dan mau berangkat. Admin awalnya ada di gerbong paling belakang, tapi karena mau merekam perjalanan ini, akhirnya pindah ke depan.

Sesampainya di stasiun utama, admin turun dan mengikuti petunjuk untuk menuju ke tempat pembelian tiket di lantai dasar. Pembelian tiket dapat dilakukan dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit. Setelah itu kami diminta menunggu di ruang tunggu. Tak lama kemudian ada panggilan untuk masuk ke kereta api, karena keretanya mau berangkat.

Keretanya sangat nyaman, ber-AC (24 derajat Celcius). Kecepatannya mencapai 64 km/jam. Stasiun yang dilewati tidak banyak, ada Batu Ceper, Duri dan Stasiun Sudirman Baru. Admin turun di Stasiun Sudirman Baru.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan