DPD PPNI Kabupaten Kapuas Go LMS Plataran Sehat

Gambar
  Sejak diberlakukannya UU Kesehatan No 17 Tahun 2023, Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Kapuas, tidak dapat melaksanakan Seminar Keperawatan ber SKP, dikarenakan semua kewenangan organisasi diambil alih Kementerian Kesehatan. Tapi DPD PPNI Kabupaten Kapuas tidak patah semangat mengingat anggota PPNI Kabupaten Kapuas berjumlah 1035 yang tersebar di 17 Kecamatan,  Pada hari ini, Sabtu, 20 Juli 2024, DPD PPNI Kabupaten Kapuas bisa kembali melaksanakan Seminar Keperawatan ke 7 ber SKP Kementerian Kesehatan. Hal ini merupakan komitmen DPD PPNI Kabupaten Kapuas dalam memberikan pelayanan kepada anggota PPNI. Adapun seminar hari ini diikuti peserta 200 sesuai kuota yang diberikan LMS Plataran Sehat Kementerian Kesehatan. Adapun materi seminar diantaranya : 1. Tips dan Trik  Mencapai SPM TB Dengan Mudah  di Puskesmas oleh Afriani Sintha, S.Kep,. Ners 2. Tatalaksana Pasien Hipertensi di Puskesmas oleh Muhammad Hipni, S.Kep., Ners 3. Peran Serta Per

Peringatan HUT Kalteng ke-61 di Kuala Kapuas

Pada hari Rabu, 2 Mei 2018 bertempat di halaman kantor Bupati Kapuas dilaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Tengah ke-61 dan Hari Pendidikan Nasional. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

Dalam sambutannya beliau mengharapkan agar peserta pemilihan kepala daerah yang kalah tidak perlu mengerahkan massa. Beliau juga mengabarkan bahwa Pilkada di Kotawaringin Barat dan di Barito Selatan tidak berakhir di Mahkamah Konstitusi.

Kegiatan peringatan ini diisi dengan hiburan yang dibawakan oleh Paduan Suara PGRI Kabupaten Kapuas.






Setelah penyerahan hadiah dan penghargaan kepada tenaga kesehatan teladan, Kwarcab Pramuka Kabupaten Kapuas menampilkan Tari Badengkoi dan Kalteng Berkah. Tarian ini dibawakan juga oleh Gubernur Kalteng dan para anggota Forkompida lainnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan