Industri Tembakau Ancam Kesehatan dan Ekonomi Indonesia

Gambar
Gambar ini dibuat oleh ChatGPT dengan prompt artikel di bawah ini Industri tembakau tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga menyebabkan kerugian ekonomi dan ketergantungan generasi mendatang. Industri tembakau berusaha menggagalkan kebijakan kesehatan. Rokok berdampak buruk pada lingkungan. Industri rokok juga menggunakan uang kotor untuk mempengaruhi, menyebarkan narasi menyesatkan, memanfaatkan celah hukum, dan berupaya untuk menghambat pengendalian tembakau. Kampanye WHO bertujuan untuk mengungkap taktik industri tembakau dalam mempengaruhi kebijakan kesehatan yang akan berdampak pada generasi mendatang. WHO mendukung kaum muda di seluruh dunia, yang telah meminta industri tembakau untuk berhenti mempengaruhi kebijakan kesehatan dan berhenti menargetkan mereka dengan produk baru yang berbahaya, sambil menjanjikan masa depan yang lebih baik. Beberapa taktik industri tembakau untuk memenangkan pengaruh dan mempengaruhi kebijakan kesehatan antara lain: mengklaim memilik

Pengerasan jalan dengan semen sudah selesai

Pada hari Rabu, 28 November 2018 admin melintasi jalan diantara Desa Bunga Mawar sampai Desa Sei Tatas, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Jalan tersebut agak berair, dan agak becek, namun genangan air tersebut cuma tipis saja, sehingga kendaraan tetap bisa melaju dengan kencang.

Pada siang harinya ketika kembali, jalan tersebut sudah kering dan terasa cukup lebar. Salah satu masalah yang mungkin akan terjadi kelak adalah masalah kecelakaan. Jalan yang bagus dan lebar cenderung membuat orang untuk mengendarai kendaraannya dengan cepat. Rambu-rambu lalu lintas harus memadai dan masyarakat diajarkan untuk menyeberangi jalan dengan hati-hati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

3 Penyebab Isra' Mi'raj