Kamis, 22 November 2018

Politisi Muda ini maknai Momentum Maulid

Tommy Saputra (tengah) Saat Berfoto Bersama Banser Kapuas saat Usai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Al-Mukarram Kapuas Selasa (20/11)


Tommy Saputra (tengah) Saat Berfoto Bersama Pengurus PHBI Kapuas saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Al-Mukarram Kapuas Selasa (20/11)

KUALA KAPUAS - Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2018 M diharapkan dapat semakin meningkatkan rasa cinta umat muslim kepada Nabi Muhammad SAW sebagai bukti keimanan dan semangat dalam melakukan perubahan kearah yang lebih baik,” hal tersebut diungkapkan Tommy Saputra Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas.

Diungkapkannya, melalui peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita bersama aktualisasi suritauladan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari demi terwujudnya masyarakat yang  sejahtera. Jadikanlah keteladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai landasan motivasi Juang maupun kepedulian dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta  Jadikanlah semangat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai motivasi untuk menciptakan Generasi Muda yang Cerdas Berkualitas,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Politisi Muda ini mengingatkan bahwa sebagai umat muslim perlu meneladani sifat-sifat dan akhlakul karimah yang diajarkan Nabi Muhammad SAW. Terutama dalam kehidupan sehari-hari yang selalu mengedepankan kedamaian.

Sementara itu, lebih dijelaskan Tommy yang merupakan Caleg Dapil Kapuas I ini, dalam konteks Indonesia yang berbeda-beda suku, agama ras dan golongan, maka dari itu kita sebagai generasi muda harus mampu membangun persatuan dan kesatuan. Karena itu, wujud dari meneladani akhlak yang ditanamkan Nabi Muhammad SAW kepada umatnya.

"Beragamnya kondisi Bangsa Indonesia harus bisa menjadi kekuatan bersama untuk membangun persatuan. Karena bila Indonesia bersatu akan menjadi negara yang kuat," pungkasnya.

“Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini semoga kita bisa mendapatkan hikmah dan manfaat, dan pada akhirnya kita mendapat keselamatan di dunia dan di akhirat,”imbuhnya.