Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Menginap gratis di OYO - Hadiah untuk pemandu lokal

Sejak beberapa bulan yang lalu, para pemandu lokal Google, mendapatkan hadiah untuk bisa menginap di hotel OYO dengan maksimal potongan Rp 250.000. Untungnya hotel-hotel OYO di Palangka Raya ada yang tarifnya dibawah angka tersebut. Tapi waktu pemesanan ada masalah, admin tidak bisa memasukkan kodenya.

Untuk mencari tahu apakah para pemandu lokal yang lain mengalami masalah yang sama, admin membuka https://www.localguidesconnect.com/. Ternyata ada yang mengalami masalah yang sama. Admin akhirnya menghubungi pihak OYO di 021-80630066. Setelah mendapatkan penjelasan dari Costumer Service-nya admin kembali mengulangi langkahnya. Alhamdulillah proses memasukkan kode yang diberikan oleh Google Local Guide berjalan lancar dan admin tidak perlu membayar apa-apa. Jadi bisa menginap gratis di OYO.

Komentar

  1. izin share ya admin :)
    f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g aman dan terpercaya
    buruan daftar, main dan menangkan
    WA : +855 963156245 :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar terhadap tulisan kami!

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan